Surat pembaca : Permasalahan Tentang Penyalahgunaan Ponsel

PENYALAHGUNAAN TELEPON GENGGAM


Saat ini penggunaan telepon genggam telah begitu meluas pada setiap lapisan masyarakat karena sudah semakin mudah dan murahnya teknologi telekomunikasi. Kita pasti pernah merasakan salah satu resiko yang timbul dari semua ini, mulai oknum-oknum penipu bermodus SMS yang memanfaatkan kelengahan pengguna dengan iming-iming hadiah besar, aksi yang mengganggu berupa sms spam bahkan menjurus ke teror.


Saya usulkan kepada operator agar memberi pelayanan perlindungan kepada pelanggannya dengan cara mengirim notifikasi, berupa indentitas atau lokasi siapa pun yang telah menghubungi atau meng-sms kita. Indentitas didapat dari yang kita berikan saat mendaftar pertamakah kita mengaktifkan nomor dan lokasi didapat dari BTS yg terhubung dengannya.

Saya yakin ini akan menekan aksi yang meresahkan dengan memanfaatkan telepon genggam. Tidaklah bermasalah bila untuk mendapat notifikasi dikenakan biaya lagi. Terimakasih.


Yulis Diyar Perum. Mutiara Gading

Bekasi Jawa Barat


KAGUM SELULAR AWARD 2018


Saya selalu memperhatikan saat event tahunan Selular Award digelar. Begitu tahu acara ini kembali diadakan untuk yang kelima kali, ternyata kualitasnya makin terbukti dibandingkan penyelenggara award sejenis.

Selain melibatkan lembaga survei yang independen, seperti MARS, saya juga berharap meunicanggih dapat memberikan tiket menonton bagi kami pelanggan di daerah agar bisa ikut menyaksikan kemegahan acara Selular Award tahun depan. Terima Kasih


KEPADA PEMBACA meunicanggih yang ingin mengirimkan saran dan kritik dalam rubrik Mailbox kami harap untuk menca-tumkan data diri dan alamat secara lengkap, baik melalui pos maupun e-mail. Dalam setiap edisi kami akan melakukan pengundian terhadap surat pembaca yang kami muat di rubrik Mailbox untuk mendapatkan souvenir keren meunicanggih.Nah, untuk edisi Juni 2018 ini yang beruntung yakni saudara:


Roberto B

Jin Sukarame 2 No. 25 Bandung 40282


Yulis Diyar

Perum. Mutiara Gading Bekasi Jawa Barat

Comments